Kata Mutiara Tentang Sahabat

Jumat, 03 Agustus 20120 komentar

Kata Mutiara Tentang Sahabat

Sahabat sejati akan mengerti ketika kamu berkata, “Aku lupa”
Sahabat sejati akan tetap setia menunggu ketika kamu berkata, “Tunggu sebentar”
Sahabat sejati hatinya akan tetap tinggal, terikat kepadamu
ketika kamu berkata, “Tinggalkan aku sendiri”
Ada satu perbedaan antara menjadi seorang teman dan menjadi seorang sahabat yaitu:
Kenalan adalah seseorang yang namanya kau ketahui, yang kau lihat berkali-kali, yang dengannya mungkin kau miliki persamaan, dan jika berada di dekatnya kau merasa nyaman. Ia adalah orang yang dapat kau undang ke rumahmu dan dengannya kau berbagi. Namun, mereka adalah orang yang dengannya tidak akan kau bagi hidupmu, yang tindakan-tindakannya kadang-kadang tidak kau mengerti karena kau tidak cukup tahu tentang mereka.
Sebaliknya, seorang sahabat adalah seseorang yang kau cintai. Bukan karena kau jatuh cinta padanya, namun kau peduli akan orang itu, dan kau memikirkannya ketika mereka tidak ada. Sahabat-sahabat adalah orang yang dimana kau diingatkan ketika kau melihat sesuatu yang mereka sukai, dan kau tahu itu karena kau mengenal mereka dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang wajahnya selalu terekam di kepalamu. Mereka adalah orang-orang yang ketika berada di dekatnya kau merasa tenang karena kau tahu mereka peduli terhadapmu. Mereka menelpon hanya untuk mengetahui bagaimana kabarmu, karena sahabat sesungguhnya tidak butuh suatu alasanpun.
Hanya kepada mereka kau bisa berkata jujur-pertama kali-dan kau melakukan hal yang sama. Kau tahu bahwa jika kau memiliki masalah, mereka akan bersedia memberikan telinganya hanya untuk mendengar tiap kata keluhanmu bahkan memberikan dukungan ketika kau butuh sebuah pengakuan. Mereka adalah orang-orang yang tidak akan menertawakanmu ketika kau jatuh atau menyakitimu dengan sengaja, dan jika mereka benar-benar menyakitimu … mereka akan berusaha keras untuk memperbaikinya. Mereka adalah orang-orang yang kau cintai dengan sadar ataupun tidak. Mereka adalah orang-orang dengan siapa kau menangis ketika kau merasa tidak sanggup dengan beban yang menghimpit dadamu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. world of learning and world of friendship + love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger