ciri-ciri pacar selingkuh

Minggu, 05 Agustus 20120 komentar

CIRI-CIRI PACAR SELINGKUH

CIRI-CIRI PACAR SELINGKUH
CIRI-CIRI PACAR SELINGKUH
Memang menyakitkan bila pacar kita selingkuh apalagi tahunya setelah beberapa lama, dipecundangi adalah kata yang pertama kali ada di benak untuk sebagian orang. Marah sudah pasti tapi apa boleh buat nasi sudah menjadi bubur.
Sebelum itu terjadi sebaiknya kita tahu cirri-ciri seandainya pacar selingkuh (semoga saja tidak terjadi), bila mengetahui sejak dini maka setidaknya ada persiapan entah itu cari pacar lagi atau apa lah yang mungkin bisa anda lakukan.
berikut ini ada beberapa cirri-ciri pacar yang selingkuh.
Sulit Diajak Ketemu
Mempunyai pacar lebih dari satu tentunya harus pintar-pintar membagi waktu biar sang pacar tidak curiga, salah satunya adalah waktu bertemu. Jangan heran jika pacar anda selingkuh maka sulit di ajak ketemu, yang biasanya mengajak ketumu duluan sekarang diajakpun rasanya sulit, tentunya banyak alasan dari alasan sakit, sibuk, lagi ada sodara dan lain sebagainya.
Susah Diajak Sms an dan telpon
Aneh jika pacar anda disms susah mbalesnya dan di telpon jarang di angkat, padahal komunikasi sekarang ini lebih banyak lewat HP. Walaupun sms anda dengan kata-kata sederhana sang pacar membalasnya lama dan dengan kata yang singkat dan lebih sederhana pula.
Sering Membatalkan Janji
Selalu saja ada alasan untuk tidak ketemu, ini merupakan gejala yang harus diwaspadai. Kecuali, kalau kita bisa membuktikan dimana, kemana, dan sama siapa dia saat itu.
Senang Dandan
Anda mungkin menghargai perhatian lebih yang diberikan pasangan Anda tentang penampilannya tapi bukankah itu aneh?? Dalam hubungan yang sudah berjalan lama, cinta memang terlihat sedikit buta dan sebagian dari pasangan tersebut menjadi tidak perhatian dengan pola makan sehinggan membuat tubuh mereka gemuk. Namun, jika pasangan Anda yang biasanya pemalas, mulai membeli pakaian baru, pergi ke gym, atau melakukan perawatan kecantikan, mungkin hal itu mungkin dilakukan untuk membuat orang lain terkesan.
Pacar Anda Sering Menimbulkan Konflik
Pacarmu sering berusaha untuk menimbulkan konflik pertengkaran dengan Kamu. Hal ini dilakukannya semata-mata untuk memberi alasan dirinya untuk marah sehingga dirinya mempunyai alasan untuk pergi keluar dan menemui kekasihnya ( other lover ).
Ganti Hobi
Tiba-tiba saja pasangan berubah romantis, biasanya mendengarkan musik cadas, jadi musik melankolis. Atau juga, yang tadinya hobi basket, bisa berubah jadi suka baca ramalan bintang. Tidak ada yang bisa merubah manusia sedemikian drastis, kecuali jatuh cinta.
###
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. world of learning and world of friendship + love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger